CONTOH SKRIPSI FRAMEWORK CODE IGNITER UNTUK APLIKASI PENGOLAHAN DATA

Assalamu Alaikum.
ALLO-IT >>> CONTOH SKRIPSI FRAMEWORK CODE IGNITER UNTUK APLIKASI PENGOLAHAN DATA

 |Admin| Contoh Skripsi Pendidikan Framework Code Integer Untuk Aplikasi Pengilah Data - Kali ini admin telah memosting dalam postingannya Contoh Skripsi Framework Code Integer Untuk Aplikasi Pengilah Data, di mana SKRIPSI ini akan sangat di perlukan ketika kita ingin menyelesaikan tugas akhir dalam proses masa kuliah, Contoh SkripsiFramework Code Integer Untuk Aplikasi Pengilah Data ini akan mudah anda fahami kerika anda membaca sedikit tentang SKRIPSI ini, Semoga Contoh Skripsi Framework Code Integer Untuk Aplikasi Pengilah Data ini bermanfaat untuk di baca, silahkan lanjut bacanya.....
Contoh Skripsi Framework Code Integer Untuk Aplikasi Pengilah Data


Latar Belakang Masalah
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi kini telah mewabah dikalangan masyarakat umum. Bahkan sekarang kian banyak manusia yang belomba-lomba untuk menguasai IPTEK tersebut, sehingga muncul sebuah statement bahwa “Barang siapa yang menguasai IPTEK maka Ia telah menguasai dunia”. Karena dengan IPTEK inilah hampir semua pekerjaan dapat dengan mudah untuk diselesaikan. Oleh karena itu, semakin menguasai IPTEK maka akan semakin mudah mendapatkan pekerjaan.
Sebuah instansi pendidikan adalah salah satu lembaga yang sarat dengan lalu-lintas data dan informasi. Karena tersusun atas sejumlah komponen yang memiki fungsi dan cara kerja tersendiri. Dengan demikian dibutuhkan sebuah sistem aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengumpulkan data, mengolah, menyimpan, melihat kembali serta menyalurkan informasi kepada siapa saja yang membutuhkan.
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Dayeuhluhur sebagai salah satu instansi pendidikan yang telah berdiri sejak lama tentu memiliki arus lalu-lintas data dan informasi yang sangat tinggi. Sedangkan pengelolaan data siswa yang cukup banyak tersebut masih dikelola dengan cara manual dan belum ter-database sepenuhnya.
Hal tersebut mendorong penulis mencoba membuat sebuah aplikasi dengan memanfaatkan framework Code Igniter yang mampu mengelola data siswa, guru, mata pelajaran, dan menulis laporan skripsi dengan judul “FRAMEWORK CODE IGNITER UNTUK APLIKASI PENGOLAHAN DATA SISWA DI SMP NEGERI 2 DAYEUHLUHUR”.

Jika Anda ingin Mengunggah File Contoh Skripsi Framework Code Integer Untuk Aplikasi Pengilah Data ini Silahkan Klik Link yang ada Di Bawah Ini.

0 Response to "CONTOH SKRIPSI FRAMEWORK CODE IGNITER UNTUK APLIKASI PENGOLAHAN DATA "