Home » » MAKALAH FISIKA MEDAN MAGNET

MAKALAH FISIKA MEDAN MAGNET

Written By Andy Dfive on Sabtu, Desember 17, 2011 | Sabtu, Desember 17, 2011

Assalamu Alaikum.Wr. Wb.
ALLO--IT__MAKALAH FISIKA MEDAN MAGNET

ALLO--IT__MAKALAH FISIKA MEDAN MAGNET  >>> >>> >>> Hari ini gan baru ada kesempatan untuk ngupdate-in blog ana' dengan judul MAKALAH FISIKA MEDAN MAGNET, untuk para pencari tugas MAKALAH FISIKA MEDAN MAGNET untuk di sarahin pada guru ente, nach ini nich MAKALAH FISIKA MEDAN MAGNET untuk ente silahkan lanjut bacanya dan di sedot.

 

ALLO--IT__MAKALAH FISIKA MEDAN MAGNET  >>> >>> >>> Menurut sejarah dilaporkan bahwa magnet sudah sekitar untuk waktu yang teramat panjang. Magnet terlebih dulu dicatat sekitar 2500-3000 tahun BC.
Their asal terlebih dulu dicatat dalam Minor Asia di negeri banyak memanggil Magnesia. Tanah di sana diperkaya dengan oksida terbuat dari besi yang menarik metal ke itu. masyarakat lokal menyebutkannya Magnetite. Cerita lain dikatakan seorang anak laki-laki muda, yang hidup 2500 tahun BC, yang dinamai Magnes— seorang gembala di Mount Ida. Kapan-kapan dia memelihara dombanya sedangkan memakai sandal yang berisi besi di satu-satunya.
Dia merasakannya dengan keras berjalan menaiki gunung sewaktu kakinya merasa berat dan tertikam ke muka batu. Mount Ida dirasakan berisi batu permata yang dianggap Lodestone, yang adalah barang tambang magnetik yang dikenal yang pertama. Dilaporkan bahwa Lodestone tersebut dinamai Magnes sesuai anak laki-laki yang menemukannya, dan nanti sadar kembali diketahui sebagai magnet. Cleopatra adalah mungkin tokoh terkemuka pertama untuk memakai magnet.
Dicatat bahwa dia tidur di Lodestone untuk menjaga kulitnya agar tetap seperti anak muda. Pengetahuan terapi diberikan kepada orang Yunani yang sudah memakai magnet karena sembuh sejak 2500 BC Aristotle dan Plato berbicara keuntungan Lodestones di kerja mereka. Magnet sudah dipakai di obat Cina dari sekitar 2000 S.M. di-kata sambung dengan reflexology dan akupuntur.
Masih dipakai hari ini sebagai pengobatan garis pertama untuk banyak pengaduan biasa. 3.500 tahun sesudah mereka terlebih dulu ditemukan, magnet sudah mendapat kepopuleran di Eropa dan USA. In abad ke15 Swis dokter Paracelsus mengakui kekuasaan terapi magnet. Dia menulis surat-surat kedokteran atas pengaruh magnet atas proses menghasut dalam badan. Pada abad ke 16, seorang doctor dari Inggris Dr William Gilbert membuat penelitian mengenai elektrik dan magnetisme. Dia mengeluarkan satu dari buku pertamanya mengenai terapi magnetic yang disebut “De Magnet”. Dr Gilbert juga merupakan dokter pribadi Ratu Elizabeth I dan dikatakan kalau dia menggunakan manget dibawah petunjuknya.

Untuk lebih lanjutnya, klw mau download di sini....!!!

Test Footer

Random post


Rank



Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Personal Blogs
Personal directory
W3 Directory - the World Wide Web Directory
My Ping in TotalPing.com


http://andydfiveband.blogspot.com/2013/07/skripsi-pendidikan-agama-peranan-orang.html

Networked Blogs

Followers

Popular Posts