MAKALAH HUKUM BACAAN

Assalamu Alaikum.Wr. Wb.
ALLO--IT__MAKALAH HUKUM BACAAN

ALLO--IT__MAKALAH HUKUM BACAAN >>> >>> >>>Hari ini gan baru ada kesempatan untuk ngupdate-in blog ana' dengan judul MAKALAH HUKUM BACAAN, untuk para pencari tugas MAKALAH HUKUM BACAAN untuk di sarahin pada guru ente, nach ini nich MAKALAH HUKUM BACAAN untuk ente silahkan lanjut bacanya dan di sedot.




ALLO--IT__MAKALAH HUKUM BACAAN >>> >>> >>> Melihat fenomena pada masyarakat saat ini, dimana masih banyak yang belum bisa membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, terkhusus pada ilmu tajwid yang megajarkan tata cara membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar. Selain itu masyarakat hanya sekedar membaca tapi tidak mengetahui makna dan mengetahui hukum bacaan dalam Al-Qur’an tersebut.

Maka dari itu kami sebagai penyusun makalah ini akan membahas tentang ilmu tajwid khususnya tentang IZHAR dan IDGHAM karena materi ini masih banyak yang belum memahaminya.

Dalam materi IZHAR dan IDGHAM ini juga mengandung nilai yang sangat penting dalam tata cara pembacaan Al-Qur’an karena dalam membaca Al-Qur’an tajwid mutlak digunakan karena didalam membaca Al-Qur’an salah penyebutan maka akan salah arti dan makna.

Secara Etimologi : Izhar artinya jelas atau terang. Secara Terminologi : Mengeluarkan huruf nun sakinah dan tanwin dari makhrajnya dengan jelas dan tidak berdengung jika bertemu dengan huruf-huruf izhar. Menjelaskan bunyi nun mati atau tanwin apabila bertemu dengan salah satu huruf izhar.

DOWNLOAD FILENYA DI SINI

0 Response to "MAKALAH HUKUM BACAAN"