Membuatan Web

Dalam perkembangan dan kemajuan Tekhnologi saat ini kita dituntut untuk terus belajar dan belajar, Zaman sekarang masih gagap tekhnologi (gaptek) huh...cape' deeeeh. Dengan adanya tekhnologi yang jauh terasa dekat, yang berat terasa ringan.
Contohnya dalam dunia perdagangan, kita tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk membeli barang yang kita inginkan cukup mentransfer sejumlah uang dan mengisi/mengirim data-data lengkap anda agar barang yang anda pesan sampai kepada anda, biayanya pun murah dibandingkan anda harus berangkat sendiri keluar kota.

Contoh lain, dalam menjual produk disamping kita menggunakan baliho, banner, spanduk dan sejenisnya dengan memasangnya di jalan-jalan kita juga bisa memasarkan produk kita melalui dunia maya (internet), biayanya pun lebih murah.

Siapapun kita, suku apapun kita, kepercayaan apapun yang kita anut, produk apapun yang kita jual, organisasi apapun yang kita ikuti, untuk memperkenalkannya kepada masyarakat luas tidak cukup hanya dengan spanduk, baliho, brosur, media cetak dan media massa tapi kita juga bisa memperkenalkan/menjual/memasarkannya lewat dunia maya (internet).

Nah, dengan ini kebetulan saya juga akan menawarkan kepada segenap organisasi baik swasta maupun negeri/pemerintahan, perusahaan ataupun personal yang ingin membuat website untuk bisa menghubungi saya lewat blog ini ataupun email saya andydfive@gmail.com

http://andydfiveband.blogspot.com/

0 Response to "Membuatan Web"