Penjual ROti bakar, Artis Kiki mirano Cemburui Anji Ayah Ticia Simak Yuckk

Hanya jadi penjual roti bakar, Kiki Mirano Cemburu Anji Ayah tercinta ticia beberapa waktu berlakangan kembali berhubungan dengan sang istri

saat ini hubungan Anji dan Sheila memang membaik moment specialnya di hari ulang tahunnya putri diluar pernikahan dalam masa muda keduanya, konflik rumah tangga Sheila Marcia Joseph seakan makin membara

usai kemunculan Mirano, Public dihdapan dengan bantahan soal KRDT dan tidak adanya nafkah, serta pernyataan masih cinta, Hanya saja, bantahan dikeluarkan pihak sheila dengan lantaran omongan ke suami tak sesuai dengan kenyataan

Penjual ROti bakar, Artis Kiki mirano Cemburui Anji Ayah Ticia Simak Yuckk


Sheila pun menyatakan Jika sang suami kerap cemburu yang tak masuk akal. Ibu 3 anak ini lantas mengungkapkan moment kecemburuan membab! buta kiki terjadi saat Anji, ayah biolgis letcia, berkunjung ke bali untuk menghadiri Ulang tahun leticia.


Meski itu Rumah tangganya sudah pisah ranjang dan tak harmonis, namun sheila mengaku masih menghormati sang suami dengan memintanya hadir menemani kala Anji dan Wina datang berkunjung. Sayangnya, sikap posesif Kiki justru muncul didahapan ke dua orang tuanya, lantaran merasa kalah saing dengan anji.


Saat itu  anji datang niatnya untuk memperbaiki dengan Ticia, Anji ke bali bersama Wina, Saya hubungi dia 'kiki' saya menghubungi dia karena menghormati dia sebagai suami istri.
Saat itu ada kedua orangtuanya saya, dia memegang tangan saya, peluk hei maksud aku clam down. dia kaya gini menunjukan ini 'Sheila' milik saya
Saat itu kiki marah besar, dia bilang ke saya, maaf saya hanya tukang roti bakar di bali, beda sama Anji. Dia bilang, mama papa saya selalu bilang 'Anji Ticia' 
Itulah Gosip Artis yang kami lansir dari situs : oktavita.com

0 Response to "Penjual ROti bakar, Artis Kiki mirano Cemburui Anji Ayah Ticia Simak Yuckk"