Akhirnya Mobil Suzuki Ciaz Kantongi Menggelar “Best Small Sedan”

Selamat, akhirnya Suzuki Ciaz Bag Gelar "Best Small Sedan"

Suzuki Ciaz Mencapai Sedan Kecil Terbaik - Sedan Ciaz Suzuki terbaru yang diluncurkan pada 24 November 2015 dianugerahi "Best Small Sedan" dalam ajang Otomotif Award 2016 yang digelar beberapa hari lalu. penghargaan suzuki Ciaz diterima tidak mudah, karena harus melewati beberapa tahap hingga akhirnya berhasil mendapatkan penghargaan.

Suzuki Ciaz disajikan dengan tampilan yang menarik dan dilengkapi dengan banyak fitur yang sangat baik. Dari segi desain, Ciaz menyajikan sedan kecil yang membawa tiga konsep yaitu Sporty dan elegan desain, Roomy dan nyaman Cabin, dan Kinerja yang sangat baik dan Fuel Efficient Driving. Di masa depan, terlihat grille depan dengan berlapis krom headlamp projector hologen yang membuat mengemudi nyaman di malam hari. Selain itu, kombinasi dari bumper dan fog lamp juga menambah penampilan mobil menjadi sedan lebih sporty.

Akhirnya Mobil Suzuki Ciaz Kantongi Menggelar “Best Small Sedan”


Dengan segala kelebihan yang disajikan oleh Suzuki Ciaz, aku bertanya-tanya apakah ini bisa sedan Suzuki bernama "Best Small Sedan". Keberhasilan ini juga membuktikan bahwa sedan kompak Suzuki Ciaz yang dituntut oleh semua orang, terutama di kelas Sedan Kecil. Untuk Suzuki Ciaz, ini adalah penghargaan pertama yang ia terima dalam acara Otomotif Award serta menunjukkan kemampuan Suzuki dalam menyajikan produk sedan yang memenuhi syarat dengan semua manfaat dari unsur elegan, efisiensi bahan bakar, luasnya kabin dan interior, stabilitas selama penggunaan, keselamatan standar tingggi dan lupa.

mobil sedan juga didukung oleh mesin yang kuat kapasitas K14B mesin mesin 1.4-liter yang diklaim sebagai standar global, lebih ringan dan lebih efisien untuk bekerja sehingga dapat menghemat bahan bakar. Dimensi, Suzuki Ciaz memiliki panjang 4.490 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi sekitar 1.475 mm dan didukung dengan ground clearance 160 mm membuat mobil ini terlihat lebih bongsor dibanding Toyota Vios. Selain itu, mobil ini juga didukung oleh pengereman sistem yang mengadopsi sistem ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution).

0 Response to "Akhirnya Mobil Suzuki Ciaz Kantongi Menggelar “Best Small Sedan”"