MObil Honda Mulai Bocorkan Accord Hibrida di Negara Thailand

 Belum lama ini, Honda Accord hybrid pameran (hybrid) untuk pasar domestik Amerika Serikat (AS) dan penjualan direncanakan mulai musim semi ini. Kini, giliran masyarakat ekonomi ASEAN akan menyambut kehadiran sedan menengah Honda.

Dilaporkan halaman Paultan, Jumat (29/04/2016) situs resmi Honda Accord hybrid siluet gambar Thailand bocor. Toyota Camry sedan pesaing diklaim memiliki efisiensi bahan bakar minyak (BBM) adalah yang terbaik di kelasnya.

Meski tidak dijelaskan, tetapi sektor ini cenderung memacu jantung membawa 2.0-liter, empat silinder i-VTEC Atkinson-Cyline dan dikawinkan dengan dua motor listrik. Versi AS memiliki kekuatan 212 tk, untuk ASEAN tidak dapat diungkapkan.

MObil Honda Mulai Bocorkan Accord Hibrida di Negara Thailand


Namun, ada hal yang lebih menarik, penggunaan Honda Sensing, Adaptive Cruise Control (ACC), collission Mitigation Braking System (CMBS), Jalan Departure Mitigasi (RDM) dengan Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assist System.

Accord Facelift

Ini Acccord zoom hybrid mengadopsi versi facelift. Sudah menggunakan LED lampu depan, grille dan bentuk bumper juga dibuat sama, tetapi perbedaannya tidak emblem "Hybrid" di bagian belakang.

Selain Thailand, Honda juga dikabarkan akan meluncurkan hybrid Accord adalah di Malaysia. Waktunya bertepatan dengan peluncuran generasi kesepuluh Civic. Jadi, bagaimana dengan pasar Indonesia?

0 Response to "MObil Honda Mulai Bocorkan Accord Hibrida di Negara Thailand"