Mobil Nissan Futuristis IDS Concept Bakal Nongol di GIIAS 2016

Nissan Motor Indonesia Will Bring IDS GIIAS Concept in 2016? - After revealing his plan to introduce new models for 2018, Predisen Director Nissan Motor Indonesia (NMI), Antonio Zara said it is currently preparing its vehicle models that will diboyongnya to come to the exhibition GIIAS Agsutus 2016 next month.
Nissan Motor Indonesia Akan Bawa IDS GIIAS Concept pada tahun 2016? - Setelah mengungkap rencananya untuk memperkenalkan model-model baru untuk 2018, Direktur Predisen Nissan Motor Indonesia (NMI), Antonio Zara mengatakan saat ini sedang mempersiapkan model kendaraan nya yang akan diboyongnya untuk datang ke pameran GIIAS Agsutus 2016 bulan depan. 

As we know, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), is an annual international automotive exhibition like the IIMs yesterday. Indonesia routinely hold this event as a forum for manufacturers or sole agent to compete with one another to show off the best products.
Seperti kita ketahui, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), merupakan pameran otomotif internasional tahunan seperti IIMS kemarin. Indonesia secara rutin mengadakan acara ini sebagai forum untuk produsen atau agen tunggal untuk bersaing dengan satu sama lain untuk memamerkan produk-produk terbaik.


Only, this time he is familiarly called Toti is still shut related products which will get a refresher. Nevertheless, it then gave a hint that Nissan Motor Indonesia will bring IDS Concept sedan. 
Hanya saja, kali ini ia akrab disapa Toti masih menutup produk-produk terkait yang akan mendapatkan penyegaran. Namun demikian, hal itu kemudian memberi petunjuk bahwa Nissan Motor Indonesia akan membawa IDS Konsep sedan. 

IDS Concept Car adalah menarik dan pernah ditampilkan di Tokyo Motor Show tahun lalu. Saat ini, masih difinalisasi untuk dibawa ke Indonesia, "Ungkap Toti seperti dikutip dari laman Okezone, Jumat (2016/04/29).

Mobil Nissan Futuristis IDS Concept Bakal Nongol di GIIAS 2016


Kemudian ia menegaskan bahwa untuk 2016 Nissan hanya untuk me-refresh produk. Masalah produk baru atau model baru, seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa model baru akan dikeluarkan untuk tahun 2018.

"Jika mobil baru, banyak. Ada banyak. Tapi kalau tahun ini tidak ada model baru. Tidak ada perubahan besar dalam model kami tahun ini. Kami masih terus model baru untuk 2018 dan menyegarkan apa yang sudah ada untuk tahun ini," katanya lanjutnya.

Jadi, kemungkinan besar, akan hadir di GIIAS 2016 sebagian besar model penyegaran dari produk lama. Meski begitu, tentu saja, Nissan akan memberikan promo promo menarik di pameran serta mereka lakukan di IIMS lalu.

Sejauh msih juga tidak diketahui apa model akan diberikan penyegaran dan GIIAS tampil di 2016 dan apa yang akan dilakukan Nissan rencana sebagai strategi perang di pameran nanti.

Penasaran bagaimana strategi Nissan di GIIAS? Agsutus maju pada tahun 2016!

0 Response to "Mobil Nissan Futuristis IDS Concept Bakal Nongol di GIIAS 2016"