MObil BMW di Indonesia Tetap Terbuka Jika Mobil ini Bermasalah

BMW Group Indonesia Transparent If There Must Models Recalled - Withdrawal kendraan or commonly referred to recall sring happens in the world automotive industry. However, in Indonesia recall or withdrawal of a vehicle is often regarded as a defective product. In fact, recall that by car manufacturers is a positive thing because it is a form of the manufacturer's responsibility to serve every customer.
 BMW Group Indonesia Transparan Jika Ada Harus Model Dipanggil - Penarikan kendraan atau biasa disebut dengan mengingat sring terjadi di industri otomotif dunia. Namun, di Indonesia mengingat atau penarikan kendaraan sering dianggap sebagai produk cacat. Bahkan, ingat bahwa dengan produsen mobil merupakan hal yang positif karena merupakan bentuk tanggung jawab produsen untuk melayani setiap pelanggan.

MObil BMW di  Indonesia Tetap Terbuka Jika Mobil ini Bermasalah


Reporting from Oto Seconds after the launch of the BMW M2 Coupe in Jakarta, Jodie O'Tania as the Head Office of Corporate Communications BMW Group Indonesia revealed that the withdrawal is very reasonable and is common in the automotive world. Therefore, the technical kampaanye kampany usually used for prevention. The campaign is a security and safety and it is one of the preventive measures.
Dilansir dari Detik Oto setelah peluncuran BMW M2 Coupe di Jakarta, Jodie O'Tania sebagai Kantor Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengungkapkan bahwa penarikan sangat wajar dan biasa terjadi di dunia otomotif. Oleh karena itu, kampaanye teknis kampany biasanya digunakan untuk pencegahan. Kampanye adalah keamanan dan keselamatan dan itu adalah salah satu tindakan pencegahan. 

Jodie juga menegaskan bahwa recall tersebut terkait dengan kondisi jalan atau sehubungan dengan pengembangan mobil itu sendiri. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa itu akan terbuka dan memberitahu Anda jika ada mobil BMW yang akan ditarik transparan kepada konsumen. Bahkan, konsumen juga tidak akan menjadi beban biaya perbaikan mobil ketika mobil direcall. Ia juga menegaskan bahwa seluruh biaya perbaikan akan ditanggung oleh BMW untuk menyediakan layanan dan menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen.

0 Response to "MObil BMW di Indonesia Tetap Terbuka Jika Mobil ini Bermasalah"