FREE DOWNLOAD PROPOSAL PENGADAAN KOMPUTER

Assalamu Alaikum.
FREE DOWNLOAD PROPOSAL PENGADAAN KOMPUTER


ALLO-IT - FREE DOWNLOAD PROPOSAL PENGADAAN KOMPUTER

|ADMIN|-Free Download Proposal Pengadaan Komputer. Kali ini kami akan telah menambah postingan kami yakni Proposal Pengadaan Komputer, di mana ini sangat bermanfaat apabila kita ingin mencari dana untuk melakukan sesuatu. Free Download Proposal Proposal Pengadaan Komputer akan mempermudah anda jika ingin mengambil filenya silahkan lanjut dulu bacanya gan.


ALLO-IT - FREE DOWNLOAD PROPOSAL PENGADAAN KOMPUTER

LATAR BELAKANG-Sistem pendidikan Pondok Pesantren diakui sebagai sistem pendidikan yang memiliki sejarah yang panjang di negeri ini. Sejarah perkembangan Pondok Pesantren tidak dapat dipisahkan dari sejarah perkembangan Islam di wilayah Nusantara, bahkan Sejarah pendidikan di Indonesia mencatat, bahwa pondok pesantren adalah bentuk lembaga pendidikan pribumi tertua di Indonesia. Dan genealogi sistem pendidikan Pondok Pesantren dapat ditelusuri dari masa sebelum masuknya Islam di Indonesia.

Dari masa ke masa, Pondok Pesantren yang berfungsi sebagai pusat pengajaran ilmu-ilmu agama Islam (tafaqquh fiddin) telah banyak melahirkan Ulama', tokoh masyarakat, muballigh, dan guru agama yang sangat dibutuhkan masyarakat. Hingga kini, Pondok Pesantren baik yang bertipe khalafiyah maupun salafiyah tetap konsisten melaksanakan fungsinya dengan baik, bahkan sebagian telah mengembangkan fungsi dan perannya sebagai pusat pengembangan masyarakat. Diakui atau tidak, Pondok Pesantren kini telah menjadi inti kekuatan Islam itu sendiri. Akan tetapi, bila dilihat dari tantangan global yang dihadapi bangsa, serta bila dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia, bahkan dengan negara Asia dan ASEAN sekalipun, Saat ini kondisi pendidikan di Indonesia sangat mem¬prihatinkan. The Jakarta Post, edisi 3 September 2001 mempublikasikan hasil survey PERC (The Political and Economic Risk Consultancy) yang bermarkas di Hongkong. Hasil survey tersebut men¬ceminkan betapa rendahnya kualitas pendidikan kita saat ini dibandingkan dengan negera-negara lain.

Dampak dari sistem pendidikan di negara kita yang kurang baik dapat dilihat pada kualitas SDM kita. Menurut data yang dipublikasikan UNDP (United National Development Programme), sungguh mencerminkan kualitas SDM kita sebagai hasil dari sistem pendidikan nasional berada pada peringkat posisi yang memprihatinkan. Dari 174 negara di dunia yang disurvey, angka Indeks Kualitas SDM atau Human Develop¬ment Index (HDI), sangat mengejutkan dan memprihatinkan, bahwa Indonesia berada pada peringkat 102 (1996). Pada tahun 1999 HDI kita melorot pada peringkat 105, dan pada tahun 2000 lebih melorot lagi pada peringkat 109, lebih rendah satu tingkat dengan Vietnam (108).

Jika anda ingin mengunduh file PROPOSAL PENGADAAN KOMPUTER ini silahkan klik link di bawah ini.

0 Response to "FREE DOWNLOAD PROPOSAL PENGADAAN KOMPUTER"