Mkalah Alat Ukur Tegangan DC

Assalamu Alaikum.Wr. Wb.
ALLO--IT__Makalah Alat Ukur Tegangan DC

ALLO--IT__Makalah Alat Ukur Tegangan DC>>> Hari ini gan baru ada kesempatan untukngupdate-in blog ana' dengan judul Makalah Alat Ukur Tegangan DC, untuk para pencari tugas Makalah Alat Ukur Tegangan DC untuk di sarahin pada guru ente, nach ini nich Makalah Alat Ukur Tegangan DC untuk ente silahkan lanjut bacanya dan di sedot.

ALLO--IT__Makalah Alat Ukur Tegangan DC>>>Kebesaran listrik seperti arus, tegangan, daya dan sebagainya tidak dapat secara langsung kita tanggapi dengan panca indera kita. Untuk memungkinkan pengukuran maka kebesaran listrik ditransformasikan melalui suatu fenomena fisis yang akan memungkinkan pengamatan melalui panca indera kita, misalnya kebesaran listrik seperti arus ditransformasikan melalui suatu fenomena fisis ke dalam kebesaran mekanis. Perubahan tersebut bisa merupakan suatu rotasi melalui suatu sumbu yang tertentu. Besar sudut rotasi tersebut berhubungan langsung dengan kebesaran arus listrik yang yang akan kita amati, sehingga dengan demikian maka pengukuran dikembalikan menjadi pengukuran terhadap suatu perputaran, dan besar sudut adalah menjadi ukuran kebesaran listrik yang ingin diukur. Hal ini adalah lazim untuk suatu pengukuran arus dan alat ukur demikian ini disebut pada umumnya sebagai “pengukur amper”. Kumpulan dari peralatan listrik yang bekerja atas dasar prinsip-prinsip tersebut akan disebutkan di sini sebagai alat ukur listrik.
Yang dimaksud dengan alat pengukur adalah untuk memungkinkan mengamati besar arus yang dimaksudkan. Di samping kebesaran arus, masih banyak pula kebesaran listrik lainnya seperti tegangan, daya, energi, frekuensi dan sebagainya. 


jika anda ingin mendownloadnya klik di sini

0 Response to "Mkalah Alat Ukur Tegangan DC"