MAKALAH OSILOSKOP

Assalamu Alaikum.Wr. Wb.
ALLO--IT__MAKALAH OSILOSKOP

ALLO--IT__MAKALAH OSILOSKOP >>> Hari ini gan baru ada kesempatan untukngupdate-in blog ana' dengan judul MAKALAH OSILOSKOP, untuk para pencari tugas MAKALAH OSILOSKOP untuk di sarahin pada guru ente, nach ini nich MAKALAH OSILOSKOP untuk ente silahkan lanjut bacanya dan di sedot.

 

ALLO--IT__MAKALAH OSILOSKOP >>>  cilloscope adalah Alat Ukur yang mana dapat menunjukkan kepada Anda 'Bentuk' dari sinyal listrik dengan menunjukkan Grafik dari Tegangan terhadap Waktu pada layarnya. Itu seperti layaknya voltmeter dengan fungsi kemampuan lebih, penampilan tegangan berubah terhadap waktu.Sebuah graticule setiap 1cm grid membuat anda dapat melakukan pengukuran dari tegangan dan waktu pada layar (screen).
Sebuah Grafik, biasa disebut Trace / Jejak, tergambar oleh pancaran electron menumbuk lapisan phosphor dari layar menimbulkan pancaran cahaya, biasanya berwarna hijau atau biru. Ini sama dengan penggambaran pada layar televisi.
Sebuah Oscilloscope Dual Trace dapat menampilkan Jejak Rangkap / Dua pada layarnya, Untuk Mempermudah Pembandingan Sinyal Input dan Output dari sebuah Amplifier sebagai contohnya.



DOWNLOAD FILENYA DI SINI

0 Response to "MAKALAH OSILOSKOP"