MAKALAH PEMBAHASAN MASALAH TENTANG HAND PHONE

Assalamu Alaikum. Wr. Wb.
ALLO--IT__MAKALAH PEMBAHASAN MASALAH TENTANG HAND PHONE

<>---ALLO--IT__MAKALAH PEMBAHASAN MASALAH TENTANG HAND PHONE---<> Hari ini gan baru ada kesempatan untuk ngupdate-in blog ana' dengan judul MAKALAH PEMBAHASAN MASALAH TENTANG HAND PHONE, untuk para pencari tugas MAKALAH PEMBAHASAN MASALAH TENTANG HAND PHONE untuk di sarahin pada guru ente, nach ini nich MAKALAH PEMBAHASAN MASALAH TENTANG HAND PHONE untuk ente silahkan lanjut bacanya dan di sedot.



<>---ALLO--IT__MAKALAH PEMBAHASAN MASALAH TENTANG HAND PHONE---<> Hadirnya teknologi komunikasi berupa telepon seluler atau Hand Phone (HP) yang semakin pesat dan maju tidak dapat kita hindari. Tidak ada khalayak yang secara tegas menolak hadirnya teknologi yang dipuja oleh berbagai kalangan tersebut. Berbagai upaya dan cara yang kita lakukan untuk menolak hadirnya teknologi komunikasi tersebut malah justru akan semakin membuat kita pusing. Secara tidak langsung memang teknologi komunikasi membawa berbagai keuntungan bagi mereka penggunanya. Namun dibalik keuntungan yang menggiurkan tersebut ternyata terselip banyak kerugian yang menyebabkan dampak buruk bagi psikologis dan kesehatan penggunaan teknologi komunikasi itu sendiri.

Perkembangan jenis HP semakin hari semakin meningkat. Mulai dari fasilitas yang disediakan sampai bentuknya. Perkembangan pesat dalam dunia sistem komunikasi kita tentunya akan mengubah pola komunikasi yang terjadi di masyarakat selama ini. Sebelum ada media massa, nyaris sistem komunikasi yang berkembang di Indonesia masih memakai peralatan sederhana (media tradisional maupun tatap muka). Akan tetapi lima tahun terakhir, Indonesia dihebohkan dengan pola komunikasi melalui telepon seluler atau biasa disebut dengan Hand Phone (HP). Bagi orang komunikasi, mereka menyebutnya dengan komunikasi seluler.

Komunikasi seluler hanyalah salah satu dari sekian banyak layanan yang dimungkinkan karena adanya pengintregasian komunikasi dengan komputer. Di Amerika Serikat, sistem-sistem pemutaran nomor telepon telah dikomputerisasi sejak tahun 1960-an, namun hal ini tidak dipergunakan sampai perusahaan telekomunikasi AT&T bubar dua dekade kemudian dan perusahaan-perusahaan telepon mulai menerapkan cara baru dan berbeda dalam memutar nomor telepon, (Roger Fidler, Mediamorfosis, 19, 2003).

download this file


0 Response to "MAKALAH PEMBAHASAN MASALAH TENTANG HAND PHONE"