Naskah Drama Kereta Kencana

Assalamu Alaikum...
Naskah Drama Kereta Kencana

::ALLO_IT:: Naskah Drama Kereta Kencana
Naskah Drama Kotak Surat Kereta Kencana....Kalai ini admin akan posting tentang Naskah Drama Kotak Kereta Kencana, d mana Naskah Drama Kotak Kereta Kencana ini sangat pantas di tampilkan di depan khalayak, karena Naskah Drama Kotak Kereta Kencana ini mudah untuk di perankan dan mudah di pahami alurnya.Naskah Drama Kotak Kereta Kencana banyak makna yang kita dapat di dalamnya dan Naskah Drama Kotak Kereta Kencana ini mempunyai banyak sumber inspirasi di dalamnya. Semoga Naskah Drama Kotak Kereta Kencana di simak dengan baik oleh pembaca dan Naskah Drama Kotak Kereta Kencana bermanfaat bagi si pembaca. silahkan jika si pembaca ingin membaca sedikit mengenai Naskah Drama Kotak Kereta Kencana di bawah ini.




::ALLO_IT:: Naskah Drama Kereta Kencana( WAKTU LAYAR DIBUKA PANGGUNG GELAP DAN SUNYI, KEMUDIAN TERDENGAR SUARA)



………………… Wahai, Wahai……………….. Dengarlah engkau dua orang tua yang selalu bergandengan, dan bercinta, sementara siang dan malam berkejaran dua abad lamanya.

Wahai, wahai dengarlah !

Aku memanggilmu. Datanglah berdua bagai dua ekor burung dara. Akan kukirimkan kereta kencana untuk menyambut engkau berdua. Bila bulan telah luput dari mata angin, musim gugur menampari pepohonan dan daun-daun yang rebah berpusingan.
Wahai, wahai !
Di tengah malam di hari ini akan kukirimkan kereta kencanaa untuk menyambut engkau berdua. Kereta kencana, 10 kuda 1 warna.



( EMPAT KETUKAN, SETELAH ITU NENEK MASUK DENGAN LILIN MENYALA. DUHAI GUGUPNYA)



NENEK : Henry, engkaukah itu ?
Henry….. ah…. dari mana engkau sayang ?


( NENEK BERJALAN DENGAN LILIN MENYALA, IA DUDUK DI KURSI BAGUS TANPA SANDARAN, DAN MEMBISU )


NENEK : (MELETAKKAN LILIN KE MEJA ) Henry, dari mana engkau ? Kenapa diam saja ? saya mencarimu, ada apa dengan engkau ? Ayolah jangan diam saja ? Henry apakah kau tadi yang bersuara keras ?



KAKEK : ( MENGGELENGKAN KEPALA BAGAI TERMENUNG )



NENEK : Sakitkah engkau ? Ayolah jangan diam saja. Nyalakan lampu listriknya. Di kamar ini dan di kamar tidur kita saja yang ada lampu listriknya, dikamar lain sudah rusak semuanya. Oh Tuhan……. Alangkah bobroknya rumah kita ini. Baiklah. Ayolah nyalakan lampu listriknya Henry.



(KAKEK TETAP MEMBATU, NENEK LALU PERGI MENYALAKAN LAMPU. LAMPU MENYALA HIJAU, NENEK TERKEJUT )



NENEK : Kenapa sayang, kenapa? (MENGAMBIL LILIN KAKEK, MENARUHNYA KE SEBELAH LILIN NENEK, LALU MEMADAMKAN KEDUA LILIN TADI) Apakah kau sakit ? Oh, jangan membingungkan saya, apa kau tadi berteriak keras ?



KAKEK : ( MENGGELENGKAN KEPALA )




NENEK : Saya mendengarkan suara.



KAKEK : Saya juga.



NENEK : Kau juga ? Suara apa ?


0 Response to "Naskah Drama Kereta Kencana"