TIPS-TIPS WAWANCARA

Wawancara kerja merupakan salah satu tahap penting yang harus dilalui ketika seseorang akan direkrut menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Banyak orang yang menganggap tahap ini sepele, padahal justru tahap ini merupakan penentuan seseorang melaju ke tahap selanjutnya.Oleh karena itu, persiapan matang sangat penting

1. Kesegaran Fisik dan Mental 
  Usahakan untuk beristirahat dan relaks sebelum wawancara, kalau perlu sejak sehari sebelum tanggal wawancara. Anda bisa misalnya santai di rumah sambil melakukan hobi Anda.
  Pergi ke salon, memasak, dan sebagainya. Pokoknya, hindari melakukan hal-hal yang justru akan membuat tegang saraf Anda.
2. Performance atau Penampilan 
Pilih busana dengan warna-warna dasar, seperti hitam, putih, krem, cokelat, atau biru tua, sehingga mudah dipadupadankan. Sebaiknya Anda mengenali bentuk tubuh Anda.
Hindari rok yang sempit dan supermini, untuk blus, hindari belahan dada yang rendah dan bahan yang tipis. Dan jika Anda menganakan blazer, kenakan blazer yang pas di tubuh Anda. Untuk dandanan dan aksesoris, usahakan jangan berlebihan. Satu lagi, jangan mengenakan celana panjang
Lebih lengkapnya ada pada file yang anda ingin download di sini
 
 

0 Response to "TIPS-TIPS WAWANCARA"