Challenger Tesla Model 3 Datang dari Ford

Challenger Ford Will Bring Electric Cars Tesla Model 3 - Upon arrival penatang sportcar of subsidiary Lamborghini, this time back in the coming challenger Tesla electric car from a manufacturer Ford. Reportedly, Ford will bring a new electric car named Model E. The model also predicted would be a competitor of the Tesla Model 3 and Chevrolet Bolt.
Challenger Ford Akan Bawa Mobil Listrik Tesla Model 3 - Setelah sportcar kedatangan penatang anak perusahaan Lamborghini, kali ini kembali mobil penantang Tesla listrik yang berasal dari produsen Ford. Kabarnya, Ford akan membawa mobil listrik baru bernama Model E. Model juga diprediksi akan menjadi pesaing dari Tesla Model 3 dan Chevrolet Bolt. 

As reported by Carscoop information page Okezone, Saturday (30/04/2016), said that Mark Fields had committed to the development of this new electric car will do. The model is scheduled to bring the capacity of the battery with a range of mileage reaches as far as 322 kilometers, for a full charged condition.
Seperti dilansir laman informasi Carscoop Okezone, Sabtu (30/04/2016), mengatakan bahwa Mark Fields telah berkomitmen untuk pengembangan mobil listrik ini baru akan dilakukan. Model ini dijadwalkan untuk membawa kapasitas baterai dengan kisaran jarak tempuh mencapai sejauh 322 kilometer, untuk kondisi terisi penuh.

In addition, the Ford Model E itself, reportedly had planned to launch in the coming 2019. In contrast to the development process, to begin compounding, Ford will do so in a new plant located in Mexico. 
Challenger Tesla Model 3 Datang dari Ford


Selain itu, E Ford Model itu sendiri, dilaporkan telah merencanakan untuk meluncurkan di 2019. datang Berbeda dengan proses pembangunan, mulai peracikan, Ford akan melakukannya di pabrik baru yang berlokasi di Meksiko.

In addition, Ford also will offer the Model E with a hybrid engine that will supplement the range of models that will be selected according to customer wishes after the model Ford C-Max. As we know, that the current model of hybrid cars is becoming a new trend of an environmentally friendly vehicle emission-free. 
Selain itu, Ford juga akan menawarkan Model E dengan mesin hybrid yang akan melengkapi berbagai model yang akan dipilih sesuai keinginan pelanggan setelah model Ford C-Max. Seperti kita ketahui, bahwa model saat mobil hybrid menjadi tren baru dari bebas emisi kendaraan ramah lingkungan.

Meskipun nasib Ford di Indonesia tidak baik, tetapi untuk pangsa pasar domestik di negara asalnya, juga di pasar global, nama Ford terus menunjukkan angka positif. Bahkan produk terbaru diperkenalkan semakin membawa kualitas yang baik.

Informasi tambahan, juga mengatakan bahwa Ford telah membuat rencana untuk menelurkan cukup banyak kendaraan yang ramah lingkungan. Menembak target pasar di negara Tirai Bambu, China, Ford menargetkan sebanyak 245 persen lingkungan model mobil ramah.

Lalu, bagaimana Anda menanggapi Tesla dalam hal ini? 

0 Response to "Challenger Tesla Model 3 Datang dari Ford"