MOBIL BMW M2 COUPE 2016 DIRILIS DENGAN PENAMPILAN YANG KEREN

Kabar peluncuran mobil terbaru dari BMW memang sudah menjadi perbincangan banyak orang, pasalnya mobil ini membuat orang menjadi penasaran untuk melihat wujud asli dari BMW M2 Coupe di tahun 2016. Mengenai gambar dan bocoran spesifikasi mesin mobil memang sudah muncul jauh-jauh hari tetapi mereka belum puas dan tetap penasaran sebelum melihat wujud resminya.

Setelah lama ditunggu, Pada Hari Senin 11 Januari 2016 kemarin mobil terbaru dari BMW tersebut resmi diluncurkan di ajang Detroit Auto Show 2016. Mobil yang mendapat julukan “a true driver’s car”  sangat memukau bagi yang melihatnya terutama untuk para penggemar mobil BMW. 


MOBIL BMW M2 COUPE 2016 DIRILIS DENGAN PENAMPILAN YANG KEREN


Mobil ini memiliki sebuah desain yang sangat menggoda. Pada saat dipamerkan kemarin, mobil ini tampak elegan. Pada bagian depan mobil terlihat garang dengan lampu yang digunakan. Selain itu tampak juga velg alumunium 19 inci yang dibalut ban Michelin Pilot Super Sport. Model ini juga memiliki ventilasi fender depan, lengkungan roda melebar dan empat knalpot sistem knalpot sport.


BMW sendiri memberikan mesin yang tidak main-main. Mereka menyematkan mesin turbocharged dengan kapasitas 3.0 liter. Enam silinder terdapat pada mesin ini. Daya ledak yang mampu dihasilkan dari mesin ini sendiri mencapai 365 hp dengan torsi 343lb-ft

harga yang dibanderol untuk mobil terbaru dari BMW ini sangat mahal. Untuk 1 unit BMW M2 Coupe 2016 ini dihargai USD 52.695 atau setara dengan Rp 730 juta. Sangat mahal mahal memang, tetapi kalau dilihat dari fitur-fitur yang dihadirkan oleh BMW M2 Coupe 2016 ini sesuai dengan harganya. Walaupun harganya terbilang tinggi, dapat dipastikan mobil ini akan banyak diburu di pasaran setelah peluncurannya tersebut.

0 Response to "MOBIL BMW M2 COUPE 2016 DIRILIS DENGAN PENAMPILAN YANG KEREN"