CONTOH MAKALAH MODEL PENDIDIKAN KONSEKUTIF

Assalamu alaikum. Wr. Wb...!!!!

><---ALLO--IT__CONTOH MAKALAH MODEL PENDIDIKAN KONSEKUTIF---><--- Hari ini gan baru ada kesempatan untuk ngupdate-in blog ana' dengan judul CONTOH MAKALAH MODEL PENDIDIKAN KONSEKUTIF, untuk para pencari tugas CONTOH MAKALAH MODEL PENDIDIKAN KONSEKUTIF untuk di sarahin pada guru ente, nach ini nich CONTOH MAKALAH MODEL PENDIDIKAN KONSEKUTIF untuk ente silahkan lanjut bacanya dan di sedot.


KATA PENGANTAR


CONTOH MAKALAH MODEL PENDIDIKAN KONSEKUTIF---Alhamdulillahi Rabbil ‘ Aalamin, atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga karya tulis ilmiah ini dapat terselesaikan. Karya ilmiah ini disusun berdasarkan tata penulisan yang berlaku dan penulis tertarik untuk menyumbang gagasan dalam bidang pendidikan khususnya pengembangan profesi guru. Karya Tulis Ilmiah dengan judul ”MODEL PENDIDIKAN KONSEKUTIF SEBAGAI SISTEM PENDIDIKAN PROFESI GURU KEJURUAN DI INDONESIA” merupakan wujud kepedulian penulis terhadap profesi guru kejuruan di Indonesia.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa karya tulis ilmiah ini dapat terselesaikan dengan melalui kendala dan tantangan. Namun berkat doa dan usaha serta dari dorongan dari berbagai pihak, sehingga karya tulis ini dapat terselesaikan dengan baik sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, penulis ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada :

1.      Bapak Prof. Dr. Haris Anwar Syafrudie, M.Pd. sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Kejuruan Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang sekaligus sebagai dosen pengampu mata kuliah Kurikulum Pendidikan Kejuruan yang telah memberikan tugas analisis kurikulum pendidikan kejuruan.
2.      Bapak Prof. Dr. H. Amat Mukhadis, M.Pd., dosen Mata Kuliah Metodelogi Penelitian dan juga sebagai Ketua Tim Sertifikasi Guru Indonesia yang telah memberikan informasi dan inspirasi kepada penulis mengenai perkembangan sertifikasi dan pendidikan profesi guru.
3.      Rekan-rekan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kejuruan Program Pascasarjana Universitas Negeri Malang Angkatan 2011, khususnya kelas B yang telah menginspirasi penulis untuk berkarya.
4.      Rekan-rekan Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar yang memberikan motivasi dan inspirasi bagi penulis.
5.      Saudaraku Muhammad Yaser S.Pd. beserta istri yang telah memberikan dukungan dan do’anya sehingga tulisan ini dapat terselesaikan.
6.      Adinda Wahyunengsih Hasan, S.Pd., M.Pd. (Dosen Universitas Muhammadiyah Malang) yang senantiasa memberikan spirit, perhatian, kontribusi pemikiran serta do’anya pada penerbitan karya-karya penulis.
7.      Teristimewa kepada orang k Lebih tua penulis yang telah membesarkan dan mendidik penulis serta memanjatkan do’a kepada Allah yang Maha Pengasih, serta kepada kakak (ipar)  penulis yang memberikan dorongan, dukungan materi serta nasehat untuk kesuksesan penulis.
8.      Terima kasih kepada  seluruh  pihak yang telah membantu dan  tak dapat penulis sebutkan namanya satu per satu.

 Semoga amal dan  jerih payah bapak/ibu/saudara (i) kepada penulis mendapat balasan yang berlipat ganda dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Dengan kerendahan hati penulis berharap semoga karya tulis ini dapat memberikan manfaat,  khususnya dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di republik ini. Amin


Untuk lebih lanjutnya silahkan unduh filnya dengan meng-klik link dibawah ini.

0 Response to "CONTOH MAKALAH MODEL PENDIDIKAN KONSEKUTIF"