PROPOSAL BANGUNAN MCK


  1. Latar Belakang
Sarana Pendidikan adalah hal yang perlu kita kembangkan terutama di daerah Pedesaan, begitu pula daerah kami khususnya di Dusun Pasir tenjo Desa Bojong Bentar yang saat ini baru selesai membangun sebuah Madrasah Diniah, namun bangunan tersebut kurang lengkap tanpa adanya MCK untuk terciptanya kebersihan lingkungan sekolah, tentunya kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Ciamis untuk ikut serta dalam mewujudkan sarana tersebut khususnya bangunan MCK dalam bidang Pendanaan yang besarnya Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).
            Dusun Pasirtenjo yang saat ini sedang menyelesaikan bangunan Madrasah Diniyah masih kekurangan bangunan yaitu berupa MCK (Mandi Cuci Kakus), dan pembangunan  MCK ini bertujuan untuk menunjang kebersihan lingkungan sekolah, agar tercipta suasana yang nyaman dan bersih sehingga bangunan tersebut sangat diperlukan bagi lingkungan sekolah.
  1. MAKSUD DAN TUJUAN
Adapun maksud dan tujuan dibuatnya proposal ini adalah :
1.      Menjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam mengembangkan sarana Pendidikan
2.      Pengembangan bangunan Madrasah Diniyah khususnya bangunan MCK yang belum ada
3.      Permohonan bantuan uang untuk pembangunan MCK di Madrasah Diniyah Dusun Pasirtenjo Desa Bojong sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah)







Klik satu iklan di blog ini yach...!!!

0 Response to "PROPOSAL BANGUNAN MCK"