CONTOH PROPOSAL PERMOHONAN BANTUAN DANA KELOMPOK BINA USAHA AYAM


  1. Pendahuluan
Kebutuhan Kelompok Bina Usaha Ayam Kampung  akan bantuan dana untuk peningkatan kapasitas  produksi, dan meningkatkan  pendapatan ekonomi kerakyatan.Diantara bantuan dana yang di harapkan untuk Kelompok Bina Usaha Ayam Kampung,adalah untuk pengembangan dan peningkatan kapaitas produksi ternak ayam kampung.
Hal ini semakin menjadi skala prioritas dari rencana dan peningkatan taraf hidup ekonomi kerakyatan di Desa Plumbon yang akan dilaksanakan,bila mana permohonan kami terkabul.
Pemberian bantuan dana akan dapat menggerakan ekonomi kerakyatan , melalui Kelompok Bina Usaha Ayam Kampung.
Dengan harapan peningkatan kapaitas produki Kelompok Bina Usaha Ayam Kampung untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,maka dana yang dibutuhkan untuk hal tersebut sebesar Rp.10 000 000,-.
Proposal permohonan bantuan dana ini merupakan salah satu kontribusi dan upaya kami dalam membantu mewujudkan keinginan dan harapan kita semua untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi kerakyatan,melalui Kelompok Bina Usaha Ayam Kampung,dalam hal tersebut adalah tentang pengembangan dan peningkatan kapasitas produksi ayam kampung,bantuan dan kerjasama sangat kami harapkan demi tercapainya harapan dan keinginan tersebut.

  1. Maksud dan Tujuan

Adapun maksud dari permohonan bantuan dana ini untuk memenuhi kebutuhan warga mayarakat dan pemerintah Desa Plumbon akan peningkatan ekonomi kerakyatan melalui Kelompok Bina usaha Ayam Kampung, yaitu Pengembangan dan peningkatan kapasitas produksi ayam kampung.
Sedangkan tujuan antara lain untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakan akan peningkatan taraf hidup ekonomi kerakyatan,dan besar kemungkinan dapat menggerakan ekonomi  kerakyatan Melelui Kelompok Bina Usaha Ayam Kampung.
  1. Jenis Bantuan Yang Dibutuhkan

Adapun jenis bantuan yang diharapkan yakni sesuai kebutuhan yang kami hadapi di masyarakat Desa Plumbon yaitu berupa bantuan dana untuk Kelompok Bina Usaha Ayam Kampung melalui usaha pengembangan dan peningkatan kapasitas produksi ayam kampung.

Ini nich Updatean tebaru dlam weblog saya, jika saudara ingin membuat proposal banyak ko dalam weblog saya contoh2nya tinggal di unggah dan di editing saja saudara, lihat aja dalam web blog di linknya

untuk mengunggah file proposal di atas klik aja link di atas ini...!!!