CONTOH PROPOSAL PENAWARAN KERJA SAMA


LATAR BELAKANG
Setiap mahasiswa berusaha memenuhi kebutuhannya selama di dalam Universitas termasuk makan dan minum, itu berakibat pada lamanya waktu belanja karena banyak mahasiswa yang belanja, karena pelayanan masih secara konvensional. Hal itu berakibat juga pada kenyamanan pembeli.
Untuk mengatasi masalah itu maka di butuhkan suatu alat yang memungkinkan untuk mengechek harga yang tidak menghabiskan waktu dan biaya. Oleh karena itu system digital atau system sensor barcode (daftar harga barang) di perlukan untuk mengefisienkan waktu pengecekan harga barang dan penjumlahan harga barang. Sehingga biaya dan waktu yang di gunakan bisa diminimalkan dan kenyamana pembelipun meningkat.


MAKSUD DAN TUJUAN
Besar harapan kami agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, yang mana Insya Allah kami siap membantu dalam hal pengadaan barcode untuk di kantin Universitas Mjalengka.
Ada banyak sekali merek maupun jenis barcode scanner yang beredar dipasaran.
Berikut ini adalah tipe-tipe barcode dengan pengelompokan berdasarkan jenis pilihan:
* Barcode scanner genggam/desktop
* Barcode scanner desktop dengan Stand
* Barcode scanner omni directional
* Barcode scanner in-counter
* Barcode scanner wireless (RF/Bluetooth)

1. Barcode scanner desktop
Barcode scanner genggal atau desktop adalah jenis barcode scanner yang paling umum dijumpai. Jika kasir ingin mengenali sebuah produk, maka dia harus memegang barcode scanner, mengarahkan ke kode barcode pada produk yang bersangkutan serta menekan sebuah tombol pada barcode scanner, yang berarti melakukan scanning.
Type:   BSB 100
Harga:Rp 2.000.000,00,-
Garansi: hardware 1 tahun, software 5 bulan.
Barcode scanner ini cocok digunakan untuk jenis barang yang dalam pen-scan-an memerlukan fleksibilitas gerak tinggi. Misalnya pada toko fashion, atau toko baby shop. Barcode scanner ini juga cocok digunakan di bagian backoffice dari sebuah supermarket, atau bahkan ditaruh di gudang.

Ini nich Updatean tebaru dlam weblog saya, jika saudara ingin membuat proposal banyak ko dalam weblog saya contoh2nya tinggal di unggah dan di editing saja saudara, lihat aja dalam web blog di linknya

untuk mengunggah file proposal di atas klik aja link di atas ini...!!!

0 Response to "CONTOH PROPOSAL PENAWARAN KERJA SAMA"