INFO FILM TERBARU

T H O R
 
Dated Released : 6 May 2011
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0800369
Starring : Chris Hemsworth, Anthony H, Natalie Portman
Genre : Action | Adventure | Drama | Fantasy 
SINOPSIS
Film Thor akan bertutur mengenai seorang pejuang arogan Thor yang dari dunia Asgard dikirim ke Bumi sebagai hukuman. Kenyataan yang ada, Thor justru jatuh cinta dengan Bumi dan segala isi manusianya. Kekuatiran terbesarnya muncul saat para kesatria Asgard yang dipimpin Loki ingin menguasai Asgard sekaligus menaklukkan bumi. Di sinilah Thor dengan palu Mjolnir berusaha sekuat tenaga agar mempertahankan tahtanya serta Bumi yang ia cintai.

Dalam dunia Marvel, popularitas Thor tak pernah bisa menandingi Spider-Man atau Wolverine. Itu sebabnya Thor termasuk lambat diangkat menjadi sebuah film. Meski demikian Thor tak pernah lepas dari The Avengers bersama Iron Man dan Captain America. Walau terlambat dibuat film, sesungguhnya karakter Thor sangat potensial, apalagi membawa unsur mitologi. Dengan arahan sutradara Kenneth Branagh dan dukungan bujet yang besar, seharusnya film THOR tak akan terjerembab seperti halnya film THE PUNISHER.




Transformer : Dark of the moon

Dated Released : 1 July 2011
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1399103
Starring : Shia LaBeouf, Rosie Huntington, Tyrese Gibson
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi

 SINOPSIS

film transformer dark of the moon dibintangi oleh aktor terkenal Shia LaBeouf (Sam Witwicky), artis cantik Rosie Huntington-Whiteley (Carly), aktor Josh Duhamel (Major William Lennox). film ini diproduksi oleh paramount pictures. Bumblebee Autobots, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe dipimpin oleh Optimus Prime, yang kembali beraksi melawan Decepticons jahat, yang bertekad untuk membalas kekalahan mereka di film Revenge of fallen Transformers 2009.

Pemerintah Amerika selama ini ternyata tak sepenuhnya jujur mengungkapkan apa yang mereka ketahui. Selama bertahun-tahun mereka mencoba mencari tahu tentang keberadaan makhluk hidup lain selain manusia yang menghuni bumi namun mereka tak pernah mengatakan kalau sebenarnya mereka telah memiliki sejumlah bukti.

Apollo 11 adalah bukti kemajuan teknologi luar angkasa Amerika Serikat. Di saat Uni Sovyet saat itu juga sedang berusaha menjadi manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, Amerika serikat berhasil mendahului dan mendaratkan astronot pertama mereka di permukaan satelit bumi ini. Misi sukses ini menjadi tonggak sejarah awal keberhasilan manusia menjelajahi wilayah di luar bumi yang sebelumnya hanyalah impian belaka.

Sayangnya tak semua dokumentasi tentang pendaratan manusia pertama di bulan ini terungkap. Ternyata, saat mendarat di bulan, para astronot ini menemukan bangkai pesawat luar angkasa lain yang terpaksa mendarat darurat di sana. Masalahnya, bangkai pesawat ini bukan dari bumi. Apakah pesawat ini berasal dari Cybertron? Benarkah mereka sudah mencapai bumi saat itu?(kpl/roc)

film ini akan direlease pada bulan juli 2011 dan pasti akan menjadi film hollywood box office 2011.




 Captain America

Dated Released : 22 July 2011
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0458339
Starring : Chris Evans, Richard A, Samuel L. Jackson
Genre : Action | Adventure

SINOPSIS

Joe Johnston sang sutradara film yang diadaptasi dari Marvel Comic ini memberikan sedikit bocoran tentang film “The First Avenger: Captain America” yang direncanakan akan rilis pada Juli 2011.

Casting
Untuk pemeran Captain America, Joe akan memilih akor dari amerika dengan umur kisaran 23-32. Sampai saat ini masih dilakukan audisi untuk mendapatkan orang yang tepat. Tanggal 1 Maret besok baru akan diumumkan daftar artisnya. Ryan McPartlin, aktor yang bermain di serial tv Chuck ini dikabarkan oleh Moviehole akan sudah mengikuti audisi untuk mengisi peran Captain America.
Spiderman 4 : village and city

Date Released : 2012
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt0948470
Starring : Tobey Maguire, Kirsten Dunst
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
 
SINOPSIS

Kirsten Dunst akan kembali berakting sebagai Mary Jane Watson dalam film Spiderman 4. Hal ini dipastikan produser film Todd Black kepada harian New York Post. Menurut rencana, Spider-Man 4 dirilis pada 6 Mei 2011.

Black mengimbau agar penonton jangan berharap adanya pernikahan Mary Jane dan Peter. Di film sebelumnya, pasangan ini justru nyaris berpisah. Black malah memberikan petunjuk tentang penjahat yang akan dihadapi oleh manusia laba-laba ini.

Sang produser mengatakan, penjahat berhubungan erat dengan Kota New York. Pernyataan ini sekaligus menutup rumor yang beredar di dunia maya yang mengatakan bahwa Morbius atau Vampir Hidup yang akan menjadi lawan Spidey yang diperankan Tobey McGuire.

Di film sebelumnya, Spiderman bertarung dengan Green Goblin, Dr. Octopus, Venom, dan Sandman. Dengan pernyataan Black, kemungkinan karakter yang terpilih adalah bos kriminal New York, Kingpin. Kingpin pernah muncul di film Daredevil.

Kritikus film Scott Mantz juga berpendapat, Kingpin menjadi pilihan utamanya sebagai lawan Spidey. Selain itu ia berharap ada tambahan karakter wanita Black Cat, sebagai bagian mengganggu hubungan Peter dengan Mary Jane.




 Final Destination 5

Dated Released : 26 August 2011
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1622979
Starring : Nicholas D'Agosto, Emma Bell, Arlen Escarpeta
Genre : Horror | Thriller

SINOPSIS

Sepertinya seri keempat franchise Final Destination, The Final Destination, yang dirilis tahun lalu, belum akan benar-benar menjadi akhir dari franchise tersebut. New Line Cinema baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyetujui untuk memproduksi seri kelima dari Final Destination.
Sepertinya seri keempat franchise Final Destination, The Final Destination, yang dirilis tahun lalu, belum akan benar-benar menjadi akhir dari franchise tersebut. New Line Cinema baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyetujui untuk memproduksi seri kelima dari Final Destination. Eric Heisser, yang menangani naskah prekuel dari The Thing, akan menuliskan naskah untuk Final Destination 5.
Dalam sebuah wawancara, Heisser menyebutkan bahwa dirinya masih memikirkan beberapa jalan yang akan ditampilkan untuk menggambarkan rentetan tragedi yang akan dialami para jajaran karakter yang ada di seri terbaru film ini. Namun, ia menambahkan bahwa dirinya akan memasukkan suatu adegan yang menggambarkan suatu operasi mata yang menggunakan laser dan kemudian berjalan salah.
Cerita Final Destination sendiri menceritakan bahwa kematian sama sekali tidak dapat dihindari. Biasanya, cerita akan diawali dengan sekelompok pemuda yangs elamat dari sebuah tragedi setelah salah seorang dari mereka mengalami mimpi mengenai tragedi tersebut dan mengajak teman-temannya keluar dari situasi dan lokasi tersebut. Walau begitu, biasanya, di penghujung film, kematian selalu berhasil untuk mendapatkan seluruh korbannya.
Walau seringkali mendapat kritikan dari kritikus film dunia, franchise ini acapkali berhasil memberikan keuntungan yang lumayan bagi New Line Cinema. The Final Destination, yang dirilis pada 2009, berhasil mengumpulkan keuntungan sejumlah US$66 juta dari peredarannya di Amerika Serikat, dan jumlah yang lebih besar lagi dari peredarannya di seluruh dunia. Belum ada konfirmasi mengenai siapa yang akan duduk di kursi sutradara dari film yang diharapkan akan segera memulai proses pengambilan gambarnya pada musim panas ini.

0 Response to "INFO FILM TERBARU"