Home » » Siapa Musuh Spiderman 4?

Siapa Musuh Spiderman 4?

Written By Andy Dfive on Minggu, Februari 13, 2011 | Minggu, Februari 13, 2011

Para pecinta Spiderman tampaknya harus benar-benar bersabar untuk bisa menikmati seri terbaru kisah petualangan manusia laba-laba ini. Pasalnya, instalemen keempat film ini mengalami hambatan, terutama dalam hal skenario. Terjadi perdebatan antara pihak Sony Picture dengan sutradara Sam Raimi mengenai plot film ini. Kedua pihak yang tengah bersitegang itu memunyai cerita yang pas versi masing-masing untuk diangkat di film Spiderman 4.

Raimi menginginkan adanya cerita kriminal yang lebih dahsyat dari pada instalemen sebelumnya. Dia telah menyiapkan satu-satunya tokoh antagonis tunggal yang akan merecoki hidup Peter Parker. Tokoh itu, oleh Raimi dinamakan Vulture. Di lain pihak, Sony Picture mau agar tokoh Spiderman terjebak dalam drama romantisme dengan seorang pencuri yang bernama Black Cat.

Gara-gara ketidaksepahaman antara Raimi dan Sony Picture, Spiderman 4 yang direncanakan tayang perdana pada 11 Mei 2011 itu harus dimundurkan. Proses produksi pada musim semi pun gagal terlaksana karena perbedaan ini.

Penulis skenario film ini telah berkali-kali mengalami pergantian. Pada Oktober 2008, pemenang penghargaan Pulitzer, David Lindsay-Abraire didapuk untuk menulis skenario film Spiderman 4. Sebelum Lindsay-Abraire, ada James Vanderbilt (Zodiac) yang dilimpahkan tugas untuk menulis skenario. Tahun 2009, Sony Picture menghadirkan Garry Ross yang pernah masuk nominasi Oscar untuk skenarionya di film Seabiscuit tahun 2003. Kini, tugas menulis skenario Spiderman 4 dipercayakan pada Alvin Sargent.

Perseteruan antara Sony Picture dengan Raimi sudah terjadi sejah pertengahan Desember tahun lalu. Isu ini beredar di situs IESB. Namun, kabar itu buru-buru dibantah oleh pihak Sony dengan mengatakan tidak ada ada perdebatan yang sengit terkait skenario.

Sebenarnya perbedaan pendapat mengenai siapa yang pantas menjadi musuh Spiderman tidak kali ini saja terjadi. Pada instalemen Spiderman ketiga, Raimi yang penggemar berat karakter Spiderman sejak tokoh itu muncul pada 1980, menginginkan musuh yang klasik untuk Spiderman, yaitu Sandman.

Sementara Sony ketika itu memaksa agar Venom, karakter penjahat yang muncul pada tahun 1980, yang menjadi seteru Spiderman. Sony beralasan pemilihan Venom untuk menggaet penonton anak kecil. Venom digambarkan sebagai alien dengan bentuk yang unik yang bisa dijadikan sebagai materi promosi yang efektif untuk menggaet penonton anak-anak.

Test Footer

Random post


Rank



Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Personal Blogs
Personal directory
W3 Directory - the World Wide Web Directory
My Ping in TotalPing.com


http://andydfiveband.blogspot.com/2013/07/skripsi-pendidikan-agama-peranan-orang.html

Networked Blogs

Followers

Popular Posts