SPIDERMAN 4 AKAN D RILIS 2011

 DI ATAS ADALAH TRAILER BUAT PENGGEMAR SPIDERMAN 4 TUNGGU INFO SELANJUTNYA YACH,,,,,,

Spiderman, tokoh superhero ini pastinya sudah tidak asing di telinga Anda, yakni kisah Peter Parker yang tergigit laba-laba dan menjadi manusia super, film ini sudah terdiri dari 3 musim, dan kini sedang dibuat untuk film Spiderman yang ke 4. Serial Spider-Man adalah salah satu yang paling sukses dalam sejarah film dan tiga film sebelumnya telah meraup pemasukan lebih dari 2,5 miliar dolar dari seluruh dunia.
Film Spider-Man yang sukses besar dibuat berdasarkan karakter fiksi dari Marvel Comics, Spider-Man. Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire (Peter Parker), Kirsten Dunst (Mary Jane Watson), James Franco (Harry Osborn), Thomas Haden Church (Flint Marko/Sandman), dan Topher Grace (Eddie Brock).

Namun di Spiderman kali ini Anda tidak akan menemukan Tobey Maguire sebagai Peter Parker. HollywoodNews.com melaporkan bahwa Andrew Garfield telah dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam film Spider-Man terbaru, kali ini dalam versi 3D, yang rencananya akan beredar pada 3 Juli 2012.
Terpilihnya Garfield terungkap di sebuah acara pers di Cancun, Meksiko. Di acara itu jurnalis internasional mengikuti tur media tentang film-film yang akan datang dari Sony Pictures Entertainment.Garfield, yang baru lima tahun masuk industri film, adalah sosok yang paling disegani. Dalam masa karirnya yang belum lama itu, Garfield sudah disutradarai dan bermain bersama tokoh-tokoh besar perfilman.
Aktris Emma Stone kemungkinan besar akan bermain dalam film Spiderman 4. Dia akan menggantikan Kirsten Dunst sebagai Mary Jane Watson yang tak lain pacar Peter Parker, sang Spiderman.
Penasaran? Kita tunggu tanggal mainnya.



pemain lama dan pemain baru :
Tobey - spiderman yang dahulu sekarang di gantinkan dengan


andrew sebagai peran utama dalam film spiderman sebagai peter parker ;




sedangkan pasangannya oun juga di ganti yaitu ,yang terdahulu adalah ;

ema stone (foto atas)digantikan dengan kristen (foto yang di bawah). . . .

0 Response to "SPIDERMAN 4 AKAN D RILIS 2011"